Translate

Translate

Monday, June 17, 2013

CAMIO

yeaaa come back :D
saya ingin memperkenalkan pada kalian teman-teman saya yang bawel-bawel tpi seruu...
kita terdiri dari 5 orang cwe, sebagian cwe" ini feminim dan tomboy, ada juga yg bsa masuk dua-dua golongan tersebut dy bisa buat dirinya feminim dan tomboy jga hahahaha itu adalah saya sendiri :p

langsung aja yaaa,
kita bsa di sebut "CAMIO"
 kepanjangannya, kamu mau tahu??? atau mau banget atau mau tau aja?? ahahahah
kepanjanganya Celly, Ame, Monik (saya), Ika, Olga :D
itu kepanjangannya
                                                                       inilah kita :D

ayoo kita crita 1-1 mulai dariii Celly yaa
celly, cwenya agak tomboy kelahiran 15 November 1995 masih 17 skrng hahaha
dy org cina makasar kalau ngak salah yee,
dy pakai kacamata, gaya rambutnya kaya cwo, badannya agak besar tpi dy tomboy habiss, jarang pakai rok lho kecuali di skolah hahahahhaah...
mau tau orgnya ini dy :D  dy paling suka fitnes wkwkwkwkw

                                                         foto pas ngak pakai kacamata,

next Ame
ame orgnya bawel ahhahaha.... dy kelahiran 14 may 1995 ini su tua su umur 18 wkwkwk
dy jago masak lho, ahahhaha..
trus dy orgnya baik, kadang" menjekelkan hahahaha #peace
dy cina
dy tinggi, tpi badannya agak besar jga, dy suka gifo (gila foto ) ahhahahah
kalau olahraga kyanya dy bisa di badminton klu volly kadang-kadang bola lari kiri-kanan, hahahah
ini fto dy :D  oiya, dy feminim
                                                     
next Ika
cwe ni kelahiran 14 april 1995 nah, cwe ni jga dh tua dh umur 18 th hahahaha
dy org manado,
tinggi jga, badannya besar, dy manis, tpiiii dy agak crewet tpi tdk terlalu hahhahah
orgnya baik kok, cma kadang-kadang ngeselin hahaha
ini dy orangnya



next Olga saputra eh... bukan" namanya olga haurisa ahhaha
cwe ni tomboy kelahiran 9 Oktober 1995 msih kecil skrng umurnya 17 hahahahah
truuus, dy org ambon tpi mukanya kya org jawa :p
ni anak baiiik deh, apa lgi klu kita pada makan dia ini, yang habisnya terbelakang. hahahah..
ni anak otaknya juga rada" koslet dikit, miring' gitulah, hhahahahahha
ini dy orgx

daan....
 yang terakhir cwee tomboy tapi manis kta org" dan itu adalah saya hahahahah,
nama saya monik, cwe kelahiran 20-06-1995 umur saya skarang 18 wkwkwkwk #tapi g tua :p
truss saya orangnya kta tmn" kaya orang india hahahah, saya campuran ambon-fak" :D jdiii..
maniss ohohohohho ...
sya suka skli sama doraemon, :D doraemon itu lucuuu, imut, kya saya #eh salah k?? :D
inilah saya :)
sekarang kita smua, lagi pada pisah tuk ngejar cita" kita msing" :) tpi slalu di hati :D

No comments:

Post a Comment