Translate

Translate

Wednesday, August 14, 2013

koleksi Doraemon

yeeaa, bahas Doraemon yuuu,, koleksi" hehehehe. . . .
naah,
saya punya beberapa koleksi doraemon, emang si ngak banyak tpi gpp :D sebagian koleksi ini, ada juga yang di kasih sama teman, n' keluarga :D

                nah yang di tangan saya itu di kasih sama teman saya, 
anak UP4B sekarang kuhlia di unsrat :D



nah kalau ini dari mama saya :D 

ini gantungan, di kasih sama Paul adik saya,
 yang paling bungsu wkwkwk ni anak yang suka beliin ini itu doraemon,
 trus datang" pamer di saya hahaha...

yang ini siih, saya beli sendiri :'( kasihan yaaa wkwkwk
 
 
kalau yang ini di kasih :D sama ade kelas saya, 
yang ngeselin tapi paling baik dh namanya Melan hahahaa. . . :p

 okelah ini saja, doramon yang masih bertahan sampai sekarang . . . 
 yang lain sudah lenyap alis, hilang wkwkwk




No comments:

Post a Comment