Translate

Translate

Friday, August 23, 2013

H-2

23 agust 2013
yaaa, pertemuan bersama senior yang ke 2
saya pikir pertemuan ini sudah mau berakhir ternyataaaaa,,
masih berlanjuut, #huff

tapi tadi tidak seperti hari-hari biasanya, tadi hanya mendengar pengumuman ospek saja, dan yang membuat saya sedikit tidak bersemangat pas di bilang ikat rambut 13 yaaaa ampuun itu menyebalkan tahu -_-  udah tahu rambut saya pendek entar saya pakai jilbab aja ni #wkwkwkwkwk

yasudahlah puji Tuhan aja, itu hanya 1 hari tuk penutupan wkwkwk.. .
tapi nyiksa -_-
saya harus mempersiapkan barang-barang ospek, pakai karung segala,,
cayooo.. smangat" #cumabisasemangatindirisendiri :D
    nanti kita lanjut lagi yaaa, bercerita tentang pertemuan-pertemuan sama senior-senior menjelang ospek wkwkwk
                                
                                                            bersambung... . . . .

No comments:

Post a Comment