Translate

Translate

Thursday, August 15, 2013

Pertemuan 1 menuju Ospek 15 agust 2013

yea,
hari-hari menuju ospek . .
di universitas saya, di adakan pertemuan sama kakak-kakak senior *hati dugdagdugdag* tapi perteuan , kapan?? dimana?? jam berapa?? saya pun tidak tahu sama sekali *makhlum tdk punya teman di sini :D *
ayo kita mulai ceritanya :D

    berawal dari bangun pagi pas jam 8 kata hati saya berkata "siap-siap ke kampus untuk cek pertemuan kalau tidak ikut gawat sangatt,,,"
saya pun pergi ke kamar teman saya untuk ngajak dia ke kampus, padahal saya masih ngantuk nih *makhlum bagadang semalam hehhehe *

pas jam 9 kita udh ke kampus, sampai sana langsung tanya sama kakak yang ada di situ juga *soalnya kata pepatah ni, malu bertanya sesat di jalan mas bro n' mba bro* dan ternyata, dia juga mahasiswa baru seperti saya, dan hebohnya lagi katanya dia hari ini ada pertemuan *wooooowww* puji Tuhan sekali hari ini baru pertemuan pertama *sambil berkata dalam hati hehe * duduk cerita-cerita sama itu kakak, sambil tunggu jam pertemuan,,
     pas lagi duduk-duduk gini, anak-anak lain udah pada bergerak masuk kampus nah, langsung deh, ikut jalan masuk gini..
ada 2 senior di lantai 2 langsung blg "de mahasiswa baru?"
saya langsung jawab deh " iya kak"
kak senior " de panggil teman-teman lain, pertemuan di lantai 2 "
saya " iya kak" *dan bergegas panggil teman-teman lain"

pas mau ke lantai 2 buseet hati *dugdagdugdag*
tanggan dinggin boooooo....
pas masuk, ramenya -_- anak-anak di dalam udah pada duduk sesuai Prodi,
jadi bingung ada kakak senior cwe tanya saya tiba-tiba " dek prodi apa? PSP kak, oh tanya teman" yang ada duduk itu sudah"
*owh buseet*
tanya ini itu, jawabnya anak-anak bukan di sana- sini akhirnya gara-gara gugup nyasar di MSP
eh ternyata PSP belum ada baru kita saja -_-" 
akhirnya tahan malu dan pindah di pojok . . .eh duduk paling depan pula *huff * 

mulai dh pertemuannya, pas mau mulai syukur kita yang cwe di suruh duduk di belakang sedangkan cwo di depan, di suruh kenalan sama teman-teman 1 prodi, trus ada sebagian anak-anak kena di kerjain sama senior, seruuuu dh. . . .
yg paling gila kita di suruh sama senior "angkat jempol tanggan kiri sekarang ngedot "
*buseeeet dh *

sampee, sekitar jam setengah 2 kita baru plg, dan di minta ikut upacara 17 agust ni, make, rok hitam + kemeja putih + jaket almamater *haiyaaaa... *
oiya kakak senior yang saya ingat namanya sampai sekarang kak Tasya n kak rendy  :D

bersambung. . . . nungu pertemuan berikut :D hehehehe

No comments:

Post a Comment